Sukses

MU Terkena Imbas Terpuruknya Chelsea

Chelsea akan kembali terjun di bursa transfer musim panas ini.

Liputan6.com, London - Chelsea mengawali musim 2015-2016 dengan buruk. Hasil mengecewakan yang didapat Chelsea justru membuat Manchester United ketat-ketir. Rencana MU di bursa transfer terancam digagalkan Chelsea.

Dari dua laga awal Liga Premier Inggris, Chelsea belum mampu mendapat satu kemenangan pun. Pasukan Jose Mourinho ditahan imbang 2-2 oleh Swansea City sebelum dibantai Manchester City tiga gol tanpa balas.

Hasil minor di awal musim membuat Mourinho berniat membeli beberapa pemain sebelum bursa transfer ditutup 31 Agustus. Dua pemain yang ingin diboyong Mourinho merupakan incaran MU yakni penyerang sayap Pedro Rodriguez dan bek berbakat Everton John Stones.

The Telegraph melaporkan Mourinho mendesak manajemen Chelsea untuk menyalip MU dalam perburuan Pedro. Mourinho membutuhkan Pedro karena kecewa dengan kinerja Juan Cuadrado dan Victor Moses. Kedua pemain ini kemungkinan akan dilepas.

Pedro sebelumnya santer dikabarkan akan segera bergabung dengan MU. Kebetulan pemain nasional Spanyol itu siap pindah klub karena kecewa selama ini cuma jadi pelapis trio MSN (Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Stones

Chelsea juga akan mengintensifkan pengejaran terhadap Stones setelah melihat pertahanan mereka sangat lemah. Kebobolan lima gol dari dua laga awal tidak bisa diterima oleh Mourinho.

Mourinho akan coba merekrut Stones untuk menggantikan John Terry yang penampilannya mulai menurun. The Blues diperkirakan akan kembali mengajukan penawaran meski sudah dua kali tawaran untuk Stones ditolak Everton. Kali ini mereka siap membayar 40 juta pound.

Stones juga diincar oleh MU. Manajer Louis van Gaal tertarik dengan pemain muda Inggris itu setelah gagal merekrut Sergio Ramos dari Real Madrid. (Tho/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • John Stones adalah seorang bek tengah teremahal di dunia setelah Manchester City menebusnya dengan harga sebesar 47.5 juta poundsterling
    John Stones adalah seorang bek tengah teremahal di dunia setelah Manchester City menebusnya dengan harga sebesar 47.5 juta poundsterling

    John Stones

  • Pedro Rodriguez

Video Terkini