Sukses

Messi Tidak Mau Rekannya Gabung MU

Pedro merupakan pemain yang paling diincar manajer Manchester United, Louis van Gaal.

Liputan6.com, Barcelona - Pemain sayap Barcelona, Pedro Rodriguez telah mengungkapkan keinginannya meninggalkan klub yang dibelanya sejak tahun 2008.

Pria berusia 28 tahun tersebut mengatakan, dia sebenarnya tidak mau meninggalkan Camp Nou Stadium, tapi Pedro ingin mendapat banyak kesempatan untuk bermain.

Dia menyedari, kesempatannya bermain bersama Los Blaugrana (sebutan Barcelona) sangatlah tipis. Sebab, tim besutan Luis Enrique itu memiliki Luis Suarez, Neymar dan Lionel Messi di lini depan.

Pedro

"Saya marah ketika saya tahu saya harus tinggal di bangku cadangan, hanya memiliki kesempatan ketika Neymar sakit," imbuh Pedro seperti dikutip dari Goal.

Mendengar ucapan Pedro, pemain terbaik dunia yang juga rekannya, Lionel Messi berharap pemain Timnas Spanyol itu tidak meninggalkan Camp Nou Stadium.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Messi

Menurut Messi, Pedro layak mendapatkan tempat karena salah satu bagian terpenting dari klub yang musim lalu meraih treble winners tersebut.

"Dia layak mendapatkan sesuatu yang sudah diberikan dan terus melakukannya untuk klub ini," ucap Si Kutu (sapaan akrab Messi), dilansir dari Goal.

Sejauh ini, Pedro merupakan pemain yang paling diincar manajer Manchester United, Louis van Gaal. Pedro memiliki kecepatan dan kreatifitas, dua karakteristik yang disukai Van Gaal.

Lionel Messi berharap Pedro tidak meninggalkan Barcelona.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi dengan dia. Itu haknya untuk membuat keputusan. Namun, apapun yang dilakukannya, Pedro pantas untuk mendapat penghargaan," jelas Messi.

Delapan musim bersama Barcelona, Pedro telah memenangkan 5 piala La Liga, 3 trofi Copa del Rey dan 3 gelar Liga Champions. Bahkan, Pedro baru saja mempersembahkan gelar Piala Super Eropa, dini hari tadi. (Cak/Tho)

Baca juga:

Statistik 7 Pemain Debutan Liga Premier Inggris, Siapa Terbaik?

La Liga Berharap Evan Dimas Cetak Rekor di Spanyol

"Dulu Barcelona, Sekarang Van Gaal Hancurkan MU"

Bintang Indonesia di Belgia Doakan Evan Dimas Sukses di Spanyol

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini