Sukses

La Liga Berharap Evan Dimas Cetak Rekor di Spanyol

La Liga memuji langkah Llagostera merekrut Evan Dimas Darmono.

Liputan6.com, Jakarta - Klub Segunda Division, Llagostera merekrut salah satu pemain menjanjikan di Indonesia, Evan Dimas Darmono. La Liga memuji langkah Llagostera.

Tim besutan Josep Oriol Alsina Garcia itu memberikan kesempatan kepada Evan Dimas untuk melakukan trial. Namun, Llagostera tidak menjelaskan durasi Evan melakukan trial di klub asal Katalunya tersebut.

Evan Dimas

Usai merekrut gelandang berusia 20 tahun tersebut, Llagostera menjadi perbincangan di Indonesia. Bahkan, klub yang masih satu wilayah dengan Barcelona itu sempat menjadi trending topic di Twitter selama beberapa jam.

"Dampak berita itu memang sangat jelas di media sosial. Llagostera menjadi perbincangan di Indonesia selama beberapa jam. Ini semua berkat ketenaran Evan Dimas di negara asalnya. Dia adalah kapten Timnas Indonesia U-19 dan idola para fans," bunyi pernyataan resmi La Liga.

Evan Dimas

Lebih lanjut, La Liga mendoakan Evan Dimas agar bisa menjadi pemain Indonesia pertama yang bisa tampil di Spanyol, salah satu kompetisi terbaik di Eropa, bahkan dunia.

"Sekarang, Evan Dimas sedang bekerja menyakinkan Oriol Alsina. Dia juga sedang mencoba untuk menjadi pemain pertama yang tampil di La Liga," tutup pernyataan resmi La Liga. (Cak/Ary)

Baca juga:

Beli Striker Bukan Prioritas Utama Manchester United

Statistik 7 Pemain Debutan Liga Premier Inggris, Siapa Terbaik?

8 Fakta Piala Super Eropa Barcelona vs Sevilla

Debut Buruk di Arsenal, Petr Cech "Pasang" Muka Cemberut

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.