Sukses

Debut Buruk di Arsenal, Petr Cech "Pasang" Muka Cemberut

Petr Cech harus memungut bola dari gawangnya sebanyak dua kali ketika Arsenal takluk 0-2 dari West Ham United di Emirates Stadium.

Liputan6.com, London - Setelah mempecundangi mantan klubnya, Chelsea di ajang Community Shield, 2 Agustus silam, Petr Cech mendapatkan mimpi buruk di awal kariernya bersama Arsenal.

Kiper berusia 33 tahun itu harus memungut bola dari gawangnya sebanyak dua kali ketika Arsenal takluk 0-2 dari West Ham United di Emirates Stadium, Minggu (9/8/2015) malam WIB pada pekan pertama Liga Premier Inggris.

Dua gol kemenangan The Hammers (julukan West Ham United) dicetak oleh Cheikhou Kouyate pada menit ke-43 dan Mauro Zarate, 12 menit babak kedua dimulai.

Petr Cech

Usai kekalahan tersebut, Cech merasa dirinya melakukan kesalahan. Mantan kiper Rennes itu pun mengungkapkan kekecewaannya di media sosial Twitter.

"Pertandingan pertama seperti ini tidak berada dalam skenario. Kesalahan dan tidak mendapat poin (Cech menambahkan emotico cemberut)," kicau dia di @PetrCech.

Petr Cech

"Tapi, besok adalah hari mempersiapkan diri untuk mengikuti pertandingan selanjutnya," sambung kiper Timnas Republik Ceko tersebut.

Sementara itu, manajer Arsenal, Arsene Wenger tidak mau menyalahkan Cech atas kekalahan memalukan di Emirates Stadium. "Saya tidak melihat banyak aksi individu dari para pemain sehingga sulit mengkambinghitamkan seseorang," ucap Wenger singkat. (Cak/Def)

Baca Juga:

Gawat, Neymar Absen di 3 Laga Penting Barcelona

Kontestan Liga Primer Inggris Makin Kaya, Ini Buktinya

Evan Dimas Meretas Mimpi dari Kisruh PSSI vs Menpora

Kecewa Hasil Imbang, Mourinho "Semprot" Tim Medis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini