Sukses

Kecewa Hasil Imbang, Mourinho "Semprot" Tim Medis

Mourinho menilai cedera Hazard tidak terlalu serius.

Liputan6.com, London - Chelsea hanya mampu bermain imbang 2-2 kala menjamu Swansea di Stamford Bridge, Sabtu 8 Agustus 2015.Dengan hasil ini The Blues harus puas mendapat satu poin.

Hasil ini rupanya membuat berang manajer Chelsea Jose Mourinho. Bahkan, pelatih asal Portugal ini sempat mengeluarkan kekesalannya kepada tim medisnya.

Mourinho kecewa dengan tindakan tim medis saat merawat Eden Hazard di pinggir lapangan, padahal saat itu tim bermain dengan hanya berkekuatan sepuluh pemain.

Mourinho ketika itu menilai cedera Hazard tidak terlalu serius."Saya tidak senang dengan staf medis saya. Bahkan, jika Anda seorang dokter atau sekretaris di bangku cadangan, Anda harus memahami permainan," kata Mourinho, seperti dilansir Soccerway Minggu (9/8/2015).

"Jika Anda pergi ke lapangan untuk membantu pemain, maka Anda harus yakin bahwa pemain memiliki masalah serius."Saya yakin bahwa Eden tidak memiliki masalah serius. Dia hanya sangat lelah," katanya.

Nasib tak menguntungkan memang dialami Chelsea pada pertandingan kemarin malam. Selain gagal meraih poin penuh, Chlesea juga harus kehilangan kiper Thibaut Courtois yang diusir keluar lapangan setelah menjatuhkan Bafetimbi Gomis.(Ian/Ary)

 

Baca juga:

Profil Manchester United: Makanan Cepat Saji Van Gaal

Kalahkan CR7 dan Bale, Di Maria Jadi Pemain Termahal di Dunia

Barcelona Sudah Tetapkan Nilai Jual Pemain Bidikan MU

Sergio Ramos Tolak Kontrak Baru dari Real Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea

    Eden Hazard