Sukses

Barcelona Sudah Tetapkan Nilai Jual Pemain Bidikan MU

Pedro Rodriguez merupakan pemain idaman Louis van Gaal.

Liputan6.com, Barcelona - Winger Barcelona, Pedro Rodriguez merupakan pemain kreatif dan memiliki kecepatan yang sangat diidamkan oleh manajer Manchester United, Louis van Gaal. Bahkan, Van Gaal siap bersaing untuk mendapatkan Pedro.

Sadar pemain andalannya sedang menjadi incaran utama MU, direktur olahraga Barcelona, Roberto Fernandez akhirnya mematok harga winger berusia 28 tahun tersebut.

Pedro

Pedro yang kontraknya di Camp Nou Stadium akan habis pada 30 Juni 2019 itu dibandrol dengan harga 30 juta euro, atau setara dengan Rp 443 miliar.

"Klausul pembeliannya sebesar 30 juta euro. Harganya telah sesuai karena dia merupakan pemain yang sudah melakukan hal fantastis untuk Barcelona," ucap Roberto, seperti diberitakan Inside Spanish Football.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Barcelona Menahan

Meski mematok harga untuk Pedro, Barcelona tidak mau kehilangan pemain Timnas Spanyol tersebut. Pasalnya, Pedro merupakan pelapis yang tepat untuk trio maut Barcelona, Lionel Messi, Neymar dan Luis Suarez.

Pedro

"Pelatih (Luis Enrique) dan saya ingin Pedro bertahan. Kami tidak mau kehilangan dia, tapi kami memahami situasi ini dan Barcelona harus menunggu. Jika dia pergi, kami akan kehilangan banyak hal," jelas Roberto.

Pedro sendiri memang sudah mengisyaratkan bakal hengkang dari Camp Nou. Pasalnya, dia tidak mau menjadi pelapis Messi, Neymar atau Suarez, Pedro ingin menjadi pilihan utama dalam sebuah tim. (Cak/Def)

Baca juga:

Infografis: Pesta Liga Premier Inggris Dimulai

Ranking FIFA: Indonesia Makin Melorot, Dilewati Timor Leste

17 Fakta Menarik Tentang Gol di Liga Premier Inggris

Magis Nomor 7 di MU Sangat Menyeramkan, Siapa Berani?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini