Sukses

Infografis: Pesta Liga Premier Inggris Dimulai

Liga Premier Inggris akan bergulir akhir pekan ini.

Liputan6.com, London - Tak terasa kompetisi Liga Premier Inggris akan bergulir lagi pekan ini. Ada 20 klub yang akan bersaing untuk menjadi yang terbaik di Negeri Ratu Elizabeth.

Musim panas ini perombakan telah dilakukan seluruh menyambut musim baru. Pergantian manajer, pembelian pemain, dan peminjaman pemain yang menghabiskan dana jutaan poundsterling menjadi hal yang wajar di Liga Premier Inggris.

Chelsea sebagai juara bertahan tetap menjadi unggulan musim ini. Namun perjuangan The Blues tidak akan mudah karena klub besar lain seperti MU, Liverpool, Manchester City, dan Arsenal telah melakukan persiapan serius untuk menjadi penantang utama.

Di papan tengah persaingan pun tak kalah sengit. Tiket Liga Europa menjadi rebutan klub seperti Tottenham Hotspur, Newcastle United, Crystal Palace, hingga Aston Villa.

Sementara di papan bawah, tiga klub promosi yakni Norwich City, Bournemouth, dan Watford pasti tidak mau numpang lewat saja. Mereka akan berusaha tetap bertahan atau bahkan merangsek ke papan tengah.

Lalu bagaimana profil lengkap klub Liga Premier Inggris musim ini, simak infografisnya berikut ini!

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini