Sukses

Semangat Berlipat Ivan Rakitic Jelang Barcelona vs Sevilla

Rakitic berhasrat boyong trofi Piala Super Eropa meski melawan Sevilla.

Liputan6.com, Tblisi: Ivan Rakitic mengusung semangat berlipat saat Barcelona hadapi Sevilla di Piala Super Eropa yang berlangsung dini hari nanti di Stadion Boris Paichadzis. Maklum, ini menjadi Piala Super Eropa pertama baginya.

Seharusnya, Rakitic sudah melakoni Piala Super Eropa yang kedua. Sayang, musim lalu, dia hijrah ke Barcelona sehingga tak bisa memperkuat Sevilla yang kalah dari Real Madrid tahun lalu.

Gelandang asal Kroasia itu kini punya kesempatan bermain sekaligus memenangkan trofi Piala Super Eropa melawan mantan klubnya Sevilla.

"Saya harus ucapkan terimakasih untuk rekan setim dan klub yang sudah beri kesempatan," katanya seperti dikutip sport.es.

"Apa yang saya hilang musim lalu, saya dapatkan tahun ini. Hasrat untuk tampil pun semakin besar. Saya sudah menunggu setahun untuk momen ini. Memenangkan trofi di awal tahun tentu lebih baik."

Rakitic mengaku merasa aneh karena harus melawan Sevilla. "Saya akan lakoni laga menarik karena melawan Sevilla. Kami Barcelona dan bermain untuk mendapatkan trofi. Tanpa kurangi respek kepada Sevilla, kami main untuk menang," sambungnya. (Def/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini