Sukses

Begini Gaya Evan Dimas dengan Seragam Klub Spanyol

Evan Dimas tampak dirangkul oleh pelatih Llagostera.

Liputan6.com, Katalunya - Evan Dimas Darmono akhirnya mau menunjukkan klub apa tempat dia melakukan trial di Spanyol. Dalam akun media sosial Instagram pribadinya, Evan Dimas, memamerkan foto tengah bersama pelatih Unió Esportiva (UE) Llagostera bernama Oriol Aslina.

Dalam foto tersebut, tampak sang pelatih merangkul Evan Dimas, yang memakai kaus latihan Llagostera. Kemudian, pemain kelahiran Surabaya, Jawa Timur ini juga menulis caption: berlatih dengan @uellagostera. Gambar bersama dengan sang pelatih, Oriol Aslina.

Sebelumnya, santer dikabarkan Evan Dimas menjalani trial bersama klub asal Katalunya, namun namanya sempat dirahasiakan. Akan tetapi, teka-teki klub Spanyol tempat Evan Dimas menimba ilmu pun akhirnya diketahui yakni, Llagostera.

Evan Dimas berlatih bersama pelatih UE Llagostera, Oriol Aslina (Path)

Belum diketahui berapa lama gelandang berusia 20 tahun itu harus mengikuti trial bersama Llagostera. Yang jelas, Evan Dimas sudah tiba di Katalunya, Spanyol sejak Sabtu  Agustus 2015.

Llagostera merupakan klub yang memang berasal dari Katalunya, dan berkiprah di Segunda Division alias kasta kedua kompetisi Spanyol. Pada postingan path pribadinya, Evan Dimas menandai lokasinya sudah berada di sebuah hotel di Spanyol, Grand Hotel Princesa Sofia, pada pukul 18.00 WIB.

Grand hotel Princesa Sofia adalah hotel bintang lima di Negeri Matador tersebut. Pada situs hotel tersebut, tercatat jarak dari hotel ke markas Barcelona, Camp Nou, dapat ditempuh selama waktu dua menit. (Ton/Win)

Baca juga:

Kontestan Liga Primer Inggris Makin Kaya, Ini Buktinya

Jelang Barcelona vs Sevilla, Pengganti Alba Sudah Ditemukan

Kecewa Hasil Imbang, Mourinho "Semprot" Tim Medis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.