Sukses

MU Tak Difavoritkan Juara oleh Legendanya Sendiri

Sang legenda malah memfavoritkan Chelsea untuk mempertahankan trofi Premier League.

Liputan6.com, London - Sejumlah pembelian yang dilakukan Manchester United pada bursa transfer musim panas ini membuat mereka difavoritkan menjadi juara Premier League. Sayangnya, legenda United sendiri, Roy Keane, ternyata tak yakin klub yang pernah dibelanya itu memenangi kompetisi domestik.

Keane menilai, Chelsea sebagai juara bertahan memiliki kualitas untuk kembali memenangi Premier League musim 2015-2016. Dia tak melihat The Red Devils mampu bersaing bersama The Blues untuk trofi Premier League musim depan.

Mantan pemain Timnas Republik Irlandia ini juga berbicara tentang kualitas pemain yang dimiliki oleh tim arahan Jose Mourinho. Belum lagi jika Chelsea bisa mendapatkan satu atau dua pemain yang dibutuhkan, Keane berpendapat, klub asal London Barat itu akan semakin kuat.

"Menurut saya, Chelsea tetap favorit. mereka tim yang memiliki pilar terkuat seperti John Terry, kiper mereka (Thibaut Courtois), dan Eden Hazard. Jika mereka sukses mendatangkan John Stones maka mereka bakal kian sulit dikalahkan." kata Keane, seperti dilansir Daily Star.

"Yang patut digarisbawahi adalah, bila para pemain Chelsea menunjukkan rasa lapar dan hasrat yang sama seperti yang mereka lakukan musim lalu, maka mereka akan menjuarai liga (lagi)." Sambungnya.

Manchester United akan memulai perjalanan musim kompetisi 2015-2016 ini dengan menjamu Tottenham Hotspur di Old Trafford pada Sabtu 8 Agustus 2015. Pada hari yang sama, Chelsea sendiri bakal mengawalinya dengan berhadapan dengan Swansea City di Stamford Bridge. (Win/Ary) 

Baca Juga:

Pedro Datang, Van Gaal Siapkan Formasi Spesial

Bukan Cuma MU, Jersey Wanita Juventus Juga Vulgar

Bintang Madrid Bikin MU Gigit Jari

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.