Sukses

Taklukkan Milan, Tottenham Finis Ketiga di Audi Cup

Kedua tim langsung tampil saling menyerang sejak awal laga.

Liputan6.com, Muenchen - Tottenham Hotspur sukses finis di tempat ketiga dalam ajang Audi Cup 2015. Spurs sukses membungkam raksasa Italia, AC Milan 2-0, Kamis (6/8/2015) dini hari WIB di Allianz Arena.

Kedua tim langsung tampil saling menyerang sejak awal laga. Sama-sama kalah di laga perdana membuat Milan dan Spurs tak mau pulang dari Jerman dengan malu.

Menariknya di laga ini, Spurs tampil lebih mendominasi laga. Beberapa kali peluang yang dibuat Nacer Chadli membuat Christian Abbiati harus jatuh bangun menyelamatkan gawangnya.

Akhirnya Spurs membuka gol pada menit kedelapan. Tendangan keras kaki kiri gelandang asal Belgia itu menembus pojok gawang Milan tanpa mampu ditahan Abbiati.

Milan sempat punya beberapa peluang melalui Alessandro Matri dan Suso. Sayangnya penyelesaian akhir yang terlalu terburu-buru membuat peluang itu menjadi sia-sia. Skor 1-0 pun bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, tempo permainan tidak berubah. Meski beberapa pemain inti mulai diganti kedua pelatih namun jual-beli serangan tetap terjadi.

Spurs menggandakan keunggulan pada menit ke-71. Thomas Carrol yang mendapat umpan terobosan dari Kieran Trippier dengan tenang menaklukkan kiper muda Milan, Gianluigi Donnarumma.

Milan terus mencoba untuk menekan pertahanan Spurs 10 menit jelang laga usai. Namun hingga wasit meniup peluit panjang tidak ada gol tambahan tercipta dan Spurs pun menang 2-0.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini