Sukses

Bek Incaran Juventus dan Napoli Kabur ke Fiorentina

Astori akan berseragam Fiorentina selama empat musim.

Liputan6.com, Jakarta - Bek milik Cagliari, Davide Astori sudah memilih klub untuk kelanjutan karirnya. Astori sepakat untuk bergabung dengan Fiorentina dengan nilai kontrak 6 juta euro.

Astori akan berseragam Fiorentina selama empat musim. Sebelumnya, Astori sempat dihubung-hubungkan dengan Napoli dan Juventus.

Davide Astori
Bahkan, Napoli dikabarkan hampir mendapatkan bek timnas Italia tersebut. Namun, di detik terakhir ia lebih memilih Fiorentina sebagai klub yang dibelanya musim depan.

Davide Astori
"Saya sangat senang berada di sini dan untuk memulai petualangan baru ini," ucap Astori dilansir Football Italia. "Saya akan berbicara dengan pelatih dan pihak klub, jadi saya berharap dapat memulai latihan dengan segera," tambahnya.

Astori diharapkan dapat segera menyeselaikan tes medis di Fiorentina. Tapi, saat Fiorentina berhadapan dengan Barcelona ia sudah berada di tribun penonton. Musim lalu, Astori sempat dipinjamkan ke AS Roma. Namun, I Giallorossi enggan mengambil opsi permanen. (Oleh: Dwitya Dhito)

Baca Juga:
Agen Guarin Bantah Rumor Juventus
Wenger Angkat Bicara Soal Rumor Benzema
Bek Chelsea Anggap Arsenal Bukan Saingan Berat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.