Sukses

Agen Guarin Bantah Rumor Juventus

"Dia (Fredy Guarin) akan tetap berseragam Nerazzurri musim depan," kata Marcelo Ferreyra.

Liputan6.com, Milan - Juventus dikabarkan tertarik untuk mencoba kembali mendatangkan gelandang Inter Milan, Fredy Guarin. Sebelumnya pada Januari lalu, juara Liga Serie A Italia itu nyaris mendapatkan tanda tangan pemain berusia 29 tahun tersebut. Tetapi, upaya itu gagal karena para fans Nerazzurri tidak setuju Guarin dijual.

Kini, rumor tersebut muncul kembali. Pemain asal Kolombia itu diproyeksikan untuk menggantikan Sami Khedira yang mengalami cedera saat Juve menyerah 0-2 dari Olympique Marseille dalam laga persahabatan akhir pekan kemarin.

Selain Juve, Fenerbahce juga menginginkan jasa Guarin. Tapi, Marcelo Ferreyra, agen Guarin, menegaskan kliennya tak ingin bergabung dengan klub raksasa Turki itu. Ferreyra juga menyatakan tidak ada pembicaraan dengan Juve.

"Tak ada kontak dengan Juventus. Saya tidak tahu apakah mereka sudah berbicara kepada Inter. Namun, mereka belum menghubungi saya," kata Marcelo seperti dilansir Football Italia, Senin (3/8/2015).

"Dia (Fredy Guarin) dihormati oleh klub dan pelatih. Jadi, dia akan tetap berseragam Nerazzurri musim depan dan meraih gelar bersama klub."

Musim lalu, performa Guarin bersama Inter cukup baik. Ia mencetak tujuh gol dan sembilan assist dari 37 pertandingan. (Dwitya Dhito/Bog)

Baca Juga:

Ramos Beri Kode Maut Kepindahan De Gea ke Madrid

Beda Sanchez dan CR7 Menurut Ozil

Blind: Ucapan Van Gaal Selalu Benar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini