Sukses

Chelsea Menyerah dalam Perburuan Bek Muda Everton

Mourinho memilih Chelsea untuk melupakan bek Everton, John Stones.

Liputan6.com, London - Alotnya negosiasi dengan Everton untuk transfer John Stones membuat manajer Chelsea, Jose Mourinho mulai jengah. Dia pun mengisyaratkan bakal mundur dari jalur perburuan pemain berusia 21 tahun itu.

Sudah dua kali tawaran Chelsea untuk menggaet Stones ditolak. Pertama, senilai 20 juta euro, lalu yang kedua sebesar 28 juta euro.

Dipercaya The Toffees baru mau membuka pintu bila ada yang sanggup menebus Stones di atas 30 juta euro. Tapi, kabar lain menyebut bahwa sebenarnya mereka memang tak ingin melepas beknya itu sama sekali.

Terlebih beberapa waktu lalu manajer Roberto Martinez memang telah menyatakan agar tak ada klub yang berani mendekati anak asuhnya itu.

Tak mau pusing-pusing, Mourinho pun kini mengisyaratkan mundur dari perburuan. Dia mengaku mempertimbangkan untuk mengambil opsi lain terhadap Stones yang tadinya hendak didatangkan untuk menjadi calon pengganti John Terry.

"Terkadang pasar tak punya aturan. Kami, Chelsea, memiliki aturan sendiri," kata Mourinho dikutip Mirror.

"Aturan kami adalah bagaimana mengevaluasi pemain dan mengetahui nilainya. Kami sendiri juga yang tahu kapan harus berhenti dan berpaling ke yang lain, dan saya rasa memang selalu ada opsi lain," sambungnya.

Selain Chelsea, kabarnya Stones juga masuk dalam radar Manchester United. Bahkan tim asuhan Louis van Gaal dirumorkan bersedia menyerahkan Phil Jones masuk dalam kesepakatan transfer. (Ram/Win)

Baca juga:

Melebihi Harapan, Inilah Penampakan Jersey MU 2015-16

Real Madrid Tunggu Kiper Ketiga, Siapa Dia?

Balapan di Eropa, Rio Haryanto Sempat Keracunan Makanan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.
    Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.

    Everton

  • John Stones adalah seorang bek tengah teremahal di dunia setelah Manchester City menebusnya dengan harga sebesar 47.5 juta poundsterling
    John Stones adalah seorang bek tengah teremahal di dunia setelah Manchester City menebusnya dengan harga sebesar 47.5 juta poundsterling

    John Stones

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

Video Terkini