Sukses

Kedatangan Falcao Bikin Pemain Ini Batal Tinggalkan Chelsea

Radamel Falcao memilih bergabung dengan Chelsea dengan status sebagai pemain pinjaman dari AS Monaco.

Liputan6.com, London - Setelah gagal bersama Manchester United pada musim lalu, Radamel Falcao memutuskan untuk mencoba kembali peruntungannya di Liga Premier Inggris. Dia memilih bergabung dengan Chelsea dengan status sebagai pemain pinjaman dari AS Monaco.

Kedatangan striker berusia 29 tahun tersebut ke Stamford Bridge Stamium membatalkan niat Loic Remy untuk meninggalkan Chelsea.

Remy punya peluang meninggalkan The Blues pada bursa transfer musim ini.  Striker kelahiran Prancis itu diminati oleh dua klub asal Inggris, yakni West Ham United dan Crystal Palace.

Gelandang Chelsea asal Prancis, Loic Remy berhasil mencetak dua gol kemenangan The Blues atas Sunderland.

"Saya tersanjung denga tim yang menunjukkan minatnya kepada saya. Namun, saya tidak pernah ingin meninggalkan Chelsea. Saya merasa benar-benar bagus di sini," ucap Remy, seperti diberitakan Standard.

"Tentu saja saya ingin bermain lebih banyak. Saya hanya mau melakukannya di sini. Saya akan mewujudkannya dengan bekerja keras dan mencuri perhatian manajer (Jose Mourinho)," sambung penyerang berusia 28 tahun tersebut.

Lanjut ke halaman selanjutnya --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Next

Lebih jauh, Remy mengatakan, dirinya memilih bertahan di Stamford Stadium karena ingin menimba ilmu dari Falcao. Remy ingin menjadi striker kelas dunia.

"Falcao merupakan salah satu striker terbaik di liga dan hal ini sangat baik untuk tim. Bagi saya, kedatangannya tidak menjadi masalah," dia memaparkan.

Radamel Falcao mencetak gol saat Manchester United kontra Everton di Old Trafford, 5 Oktober 2014 (EPA/PETER POWELL)

"Memang dia memiliki beberapa masalah di Manchester United. Tapi sebelum itu, dia merupakan seorang striker yang banyak mencetak gol. Jelas, saya bisa belajar banyak dari jenis permainannya," tambah mantan pemain Queens Park Rangers tersebut.

"Sekarang, Chelsea memiliki tiga striker. Diego Costa dan Falcao bisa memantu saya menjadi striker bagus," Remy mengakhiri. (Jnp/Rej)

Baca juga:

Edinson Cavani Malas Dengarkan Pinangan Manchester United

Begini Cara Manchester United Transfer Pemain

Mourinho Optimistis Falcao Tidak Menyusahkan Chelsea

Falcao Gabung Chelsea, Bagaimana Reaksi Van Gaal?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Loïc Rémy adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bermain di klub bola Chelsea dan tim nasional Perancis.
    Loïc Rémy adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bermain di klub bola Chelsea dan tim nasional Perancis.

    Loic Remy

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Radamel Falcao

Video Terkini