Sukses

Gerrard Ungkap Sosok yang Pantas Gantikan Sterling

Steven Gerrard menilai ada sosok yang pantas menggantikan Sterling dalam skuat Liverpool.

Liputan6.com, Los Angeles - Legenda Liverpool, Steven Gerrard, menyarankan agar The Reds tidak buru-buru mencari pengganti Raheem Sterling. Menurutnya, Liverpool kini punya sosok yang berpotensi untuk menggantikan Sterling.

"Jordon Ibe punya potensi dan kemampuan. Saya pikir sekarang tergantung Ibe apakah ia ingin mengambil peran yang ditinggalkan Sterling atau tidak," ucap Gerrard seperti dilansir Dailymail (20/7).
Jordon Ibe (Liverpoolecho)
Liverpool melepas Sterling ke Manchester City setelah disodorkan uang 49 juta pound. Sebelumnya The Reds berniat memperpanjang kontrak pria asal Inggris tersebut. Namun, Sterling menolaknya karena jumlah yang ditawarkan tidak sesuai ekspektasi.

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, memang sudah memanggil kembali pemain muda yang dipinjamkan pada paruh musim 2014/2015 lalu, Jordon Ibe. Menurut Gerrard, Ibe dapat berkembang di bawah asuhan Rodgers.

"Jika Ibe bisa kuat secara mental, dan sangat haus gol, ia akan menjadi winger berbahaya bagi Liverpool. Saya yakin Rodgers akan memberinya kesempatan sama seperti yang ia berikan untuk Sterling. Anda bisa lihat betapa berkembangnya Sterling dalam beberapa tahun ini," pungkas gelandang LA Galaxy tersebut. (Ton/Tho)

Baca juga:

5 Alumni Premier League yang Bersinar di Tanah Rantau

Guardiola: Lupakan Gotze, Juventus!

2 Pemain MU Bakal Jadi Tumbal Pembelian Otamendi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini