Sukses

Guardiola: Lupakan Gotze, Juventus!

Guardiola masih membutuhkan tenaga Gotze.

Liputan6.com, Muenchen- Pelatih Bayern Muenchen Josep Guardiola memperingatkan Juventus untuk tidak lagi berusaha merekrut gelandang serang Mario Gotze. Bayern tidak mau kehilangan Gotze di bursa transfer musim panas ini.

Sepekan terakhir, Gotze santer dikabarkan akan bergabung bersama Juventus. I Bianconeri membutuhkan Gotze karena pelatih Massimiliano Allegri meminta adanya gelandang serang baru.

Kabarnya Gotze akan bertukar klub dengan gelandang Juventus, Arturo Vidal. Pasalnya Bayern sedang berusaha merekrut Vidal untuk menggantikan Bastian Schweinsteiger yang pindah ke Manchester United.

Konon, Bayern akan membeli Vidal senilai 37 juta euro dan juga memberikan Gotze dengan status pinjaman selama dua tahun.  

Gotze kebetulan juga sedang tidak bahagia di Allianz Arena. Pemain 23 tahun itu tidak mampu menembus tim utama Bayern. Nasib Gotze makin suram karena FC Hollywood baru saja merekrut Douglas Costa.

Lanjut ke halaman berikutnya

 


* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tetap di Allianz Arena


Pahlawan Jerman di Piala Dunia 2014 itu juga membuka pintu pindah ke Juventus. Belum lama ini Gotze memberikan pujian setinggi langit kepada La Vecchia Signora.

Namun, keinginan Juventus memiliki Gotze tampaknya tidak akan terwujud. Guardiola menegaskan eks pemain Borussia Dortmund itu tidak masuk daftar jual.

"Dia pemain top, salah satu pemain tim saya. Dalam pikiran saya, dia akan bertahan di sini," tutur Guardiola seperti diberitakan Goal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini