Sukses

Usaha Chelsea Gaet Pengganti Terry Dikecam Everton

Tawaran sebesar 20 juta poundsterling telah diajukan pekan lalu, namun ditolak.

Liputan6.com, Liverpool - Usaha Chelsea memboyong John Stones mendapat kecaman dari Everton. Manajer Roberto Martinez merasa The Blues bertindak kurang pantas dengan membeberkan secara gamblang minat serta situasi transfer pemain 21 tahun itu kepada publik.

Chelsea berniat merekrut Stones untuk dipersiapkan sebagai calon pengganti John Terry. Tawaran sebesar 20 juta poundsterling telah diajukan pekan lalu, namun ditolak.

Tak mau menyerah, Chelsea pun mengaku akan segera menyodorkan proposal baru, nilainya diperkirakan mencapai 28 juta poundsterling. Mereka juga menyebut Stones pribadi sudah tak betah berada di Goodison Park dan ingin segera hengkang.

Langkah yang diambil Chelsea itu rupanya membuat Everton geram. Tim asal Merseyside itu kini menyerang balik dengan pernyataan keras dari pelatihnya.

"Satu hal yang sudah jelas, kami bangga dengan cara kami mengedukasi pemain muda sehingga mereka selalu mendapat perhatian dari mana saja serta terus menuai pujian," kata Martinez.

"Tapi di lain sisi, ada klub yang bicara terlalu gamblang ke pers. Saya pikir Everton tidak akan mau melakukan hal serupa, membahas pemain yang ada di tim lain. Saya tegaskan Stones adalah pemain Everton," sambungnya dikutip Mirror.

Stones mencuri perhatian manajer Jose Mourinho dalam beberapa musim ini. Pemain muda tersebut tampil apik dalam menjaga pertahanan The Toffees dan timnas U-21 Inggris. Dia juga digadang-gadang sebagai calon bek andalan masa depan The Three Lions.

Chelsea tak sendirian membidik Stones. Dua tim asal Manchester, Manchester City dan Manchester United juga terus mengintai jasa pemain yang sudah mencatat 4 caps bersama skuat Union Jack itu. (Oleh Rama Dani/Jnp)

Baca juga:

Air Mata Berbalut Rasa Iri Casillas Setelah Diusir Madrid

6 Pemain yang Nyaris Gabung Manchester United

3 Lintasan Ini Bikin Valentino Rossi Ketakutan

Totti: Real Madrid Tim yang Memalukan!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • John Stones adalah seorang bek tengah teremahal di dunia setelah Manchester City menebusnya dengan harga sebesar 47.5 juta poundsterling
    John Stones adalah seorang bek tengah teremahal di dunia setelah Manchester City menebusnya dengan harga sebesar 47.5 juta poundsterling

    John Stones

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.
    Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.

    Everton