Sukses

Cantiknya Kekasih Bastian Schweinsteiger

Akankah Ivanovic tinggal di Inggris?

Liputan6.com, Manchester - Manchester United resmi mendapatkan gelandang Jerman, Bastian Schweinsteiger, dengan mahar sebesar Rp 309 miliar. Namun ternyata kedatangan Schweinsteiger itu turut membawa warna tersendiri di persaingan WAG's dalam skuat MU.

Seperti diketahui, eks penggawa Bayern Muenchen itu telah menjalin hubungan dengan petenis cantik, Ana Ivanovic. Kedatangan Schweini (panggilan Schweinsteiger) ke kota Manchester dapat membuat Ivanovic kepincut tinggal di Inggris, terlebih ia mengaku sangat menyukai turnamen Wimbledon.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/931334/original/063040900_1437203573-Ana-Ivanovic-11.jpg

Schweinsteiger dan Ivanovic memang sudah dekat sejak 2014 lalu. Akan tetapi mereka tidak mempublikasikan hubungan mereka secara resmi pada media.

Namun keduanya tampak selalu bersama saat menghadiri sebuah acara. Terakhir, bintang Timnas Jerman itu, menyaksikan Ivanovic berlaga di Wimbledon.

Saat ini petenis asal Serbia itu menempati peringkat ke-7 daftar petenis dunia. Pada 2008 ia sempat memuncaki daftar petenis dunia. (Jnp/Tho)

Ana Ivanovic berhasil mengalahkan Ekaterima Makarova dengan skor 7-5, 3-6, 6-1.

Ana Ivanovic (Caughtoffside)

Baca juga:

Air Mata Berbalut Rasa Iri Casillas Setelah Diusir Madrid

6 Pemain yang Nyaris Gabung Manchester United

3 Lintasan Ini Bikin Valentino Rossi Ketakutan

Diincar Chelsea, Striker Jepang Ini Malah Pilih Tim Jerman

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.