Sukses

Jelang Bundesliga, Ribery Beri Bayern Kabar Buruk

Bayern Muenchen mendapat kabar buruk jelang bergulirnya Bundesliga tahun kompetisi 2015-16.

Liputan6.com, Beijing - Bayern Muenchen mendapat kabar buruk jelang bergulirnya Bundesliga tahun kompetisi 2015-16. Penggawa andalan mereka, Franck Ribery tidak bisa memperkuat Bayern di laga pertama Liga Jerman.

Seperti diberitakan Bild, Ribery bakal absen di laga perdana Bundesliga karena masih dibekap cedera. Winger asal Prancis itu masih dalam pemulihan cedera engkel.

Masalah yang dialami Ribery didapat ketika dia memperkuat Muenchen saat menghadapi Shakhtar Donetsk di ajang Liga Champions, 11 Maret silam. Di pertandingan tersebut, Muenchen menang 7-0 atas tim asal Ukraina.

Franck Bilal Ribery (Liputan6.com/Yoshiro)

Karena masih memulihkan cederanya, Ribery dipastikan absen saat Muenchen melawan Hamburg di Allianz Arena pada 14 Agustus mendatang.

"Dia tidak siap untuk pertandingan pertama Bundesliga musim ini. Tapi dia sudah semakin membaik, saya yakin sekali," ucap pelatih Muenchen, Pep Guardiola dengan singkat. (Jnp/Tho)

Baca juga:

Air Mata Berbalut Rasa Iri Casillas Setelah Diusir Madrid

6 Pemain yang Nyaris Gabung Manchester United

3 Lintasan Ini Bikin Valentino Rossi Ketakutan

Diincar Chelsea, Striker Jepang Ini Malah Pilih Tim Jerman

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.