Sukses

Juventus Rekrut Striker Berbakat Parma

Cerri berstatus bebas transfer setelah Parma bangkrut.

Liputan6.com, Turin- Bangkrutnya Parma dimanfaatkan klub-klub besar Italia untuk menampung pemain berbakat Ducali. Setelah AC Milan merekrut Jose Mauri, kini Juventus yang berhasil merekrut talenta berbakat Parma, striker Alberto Cerri.

Cerri pada hari Rabu (15/7/2015) resmi meneken kontrak bersama Juventus. Remaja 19 tahun itu didapat dengan gratis. Seluruh pemain Parma menjadi free agent setelah klub legendaris itu dinyatakan bangkrut.

Pemain bertinggi 194 meter itu merupakan salah satu pemain berbakat yang dimiliki tim junior Parma tahun ini. Bakat besar Cerri membuat Juventus bersedia menampungnya.

Namun, Cerri tampaknya akan dipinjamkan ke klub lain musim depan. Sulit bagi Cerri langsung mendapat tempat di tim utama Juve karena harus bersaing dengan Mario Mandzukic, Alvaro Morata, hingga Simone Zaza.

Musim lalu Cerri dipinjamkan Parma ke klub Serie B Virtur Lanciano. Untuk mendapatkan Cerri, Juve harus bersaing dengan seteru abadinya Inter Milan. Demikian diberitakan Football Italia. (Tho/Put)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.