Sukses

Rossi Nantikan Pertarungan dengan Marquez Sampai Akhir

Liputan6.com, Sanchsering - Rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi, meyakini persaingannya dengan rider Repsol Honda, Marc Marquez akan sampai akhir musim. Performa Marquez dalam dua balapan terakhir mengesankan dengan meraih runner-up di Assen dan juara di Sanchsering.

Oleh karena itu, selain bersaing dengan rekan setimnya, Jorge Lorenze, Rossi merasa Marquez adalah rival yang wajib terus diawasi. Menurut pembalap berjuluk The Doctor ini, penggunaan sasis musim lalu juga membantu Marquez tampil lebih kompetitif dari sebelumnya.

"Untuk Marc mengejar dua rider, saya dan Jorge, tentu itu akan lebih sulit. Tapi, tidak ada yang tak mungkin ketika masih banyak balapan harus dijalani, semua bisa terjadi," jelas Rossi, seperti dilansir Fox Sports.

"Marc kembali menggunakan sasis dia tahun lalu dan ini membantu dia secara psikologis dan juga teknik. Jadi, saya pikir dia akan menjadi sangat kompetitif dari sekarang sampai akhir musim," sambungnya. 

Lanjut ke halaman berikutnya>>>

 

2 dari 2 halaman

2

Pembalap asal Italia ini juga percaya Marquez belum bisa dicoret dari persaingan MotoGP 2015, terutama setelah kemenangan di MotoGP Jerman. Meski menganggap motor Yamaha M1 miliknya lebih baik dari tahun lalu, Rossi yakin tetap harus bertarung sekuat tenaga melawan Marquez.

"Untuk alasan ini dia tidak sepenuhnya keluar dari persaingan juara. Tapi, benar bahwa Yamaha M1 sangat bagus dibanding tahun lalu, dengan beberapa trek selanjutnya, di mana kami akan sangat kompetitif," ungkapnya.

"Jadi, kami dapat bertarung lebih dengan Marc. Untuk alasan ini, itu menjadi sulit bagi Marc, karena jarak poin cukup besar. Namun, ini semua belum berakhir," paparnya.  

Baca juga:

Wenger Ungkap Strategi Transfer Arsenal Musim Panas Ini

Di Bulan Ramadan, Mantan Striker Chelsea Pilih Umroh

Berikut 32 Pemain AS Roma yang Sambangi Tanah Air