Sukses

Bek Tangguh Liverpool Tolak Tawaran Inter Milan

Inter Milan coba memanfaatkan kebuntuan perpanjangan kontrak Martin Skrtel di Liverpool.

Liputan6.com, Liverpool - Bek tangguh Liverpool, Martin Skrtel akhirnya memaparkan kebenaran kalau dirinya menjadi sempat dikejar-kejar klub asal Italia, Inter Milan. Hal itu terjadi sebelum Skrtel memperpanjang kontraknya bersama The Reds.

Pada bursa transfer musim panas ini, manajemen Liverpool dan Skrtel sempat memanas. Keduanya tidak menemui titik terang dalam perjanjian kontrak baru bek berusia 30 tahun tersebut.

Tim yang dimiliki pengusaha asal Indonesia, Erick Thohir itu tertarik dengan Skrtel karena bek berpostur 191 cm tersebut melakukan 319 clearances, 55 intersep dan 40 blok dari 33 penampilan di Liga Premier Inggris di musim lalu.

Martin Skrtel (ESPN)

Namun, mimpi Inter untuk memiliki bek jangkung tersebut kandas. Skrtel memutuskan untuk memperpanjang masa baktinya di Anfield Stadium hingga 30 Juni 2018.

"Jelas ada pembicaraan tentang itu (Inter Milan). Namun, prioritas bagi saya adalah bertahan di Liverpool dan menandatangani kontrak baru," ucap Skrtel, seperti diberitakan Squawka.

"Inter Milan memang sebuah klub yang besar. Namun pikiran saya untuk Liverpool lebih besar. Saya senang karena bisa bertahan di Liverpool dan mereka selalu menjadi pilihan pertama saya," sambung mantan pemain Zenit Saint Petersburg itu.

Bersambung ke halaman selanjutnya --->

 


* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cinta Liverpool

Pemain Timnas Slowakia tersebut menjelaskan, manajemen Liverpool memang agak lama memberikan keputusan untuk memperpanjang kontraknya karena ada beberapa pertimbangan yang harus diambil.

"Ada pembicaraan yang sangat lama dari biasanya. Tapi, pada akhirnya kami sepakat dan itu merupakan hal yang sangat penting," papar dia.

Penyerang Manchester City, Sergio Agüero (kanan) berusaha menghindar dari tackling keras pemain belakang Liverpool, Martin Skrtel, saat berlaga di Liga Primer Inggris di Stadion Anfield, Inggris (13/4/2014). (AFP PHOTO/ANDREW YATES)

"Liverpool merupakan salah satu klub sepak bola terbesar dan terbaik di dunia. Saya selalu bermimpi bisa terus bermain di Inggris, terutama bersama Liverpool," Skrtel mengakhiri.

Dengan tubuh jangkungnya, pada musim lalu, Skrtel memenangkan duel udara sebanyak 108 kali dari 166 pertarungan dengan pemain lawan. (Cak/Ary)

Baca juga:

Kehilangan Sosok Ayah, Performa Van Persie di MU Terjun Bebas

Prediksi 11 Pemain Inti MU Usai Kedatangan 3 Bintang Anyar

3 Lintasan Ini Bikin Valentino Rossi Ketakutan

Kemenpora: Kami Sudah Duga Akan Kalah dari PSSI di PTUN

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.