Sukses

Datang ke Chelsea, Begovic Belum Tentu Geser Courtois

Asmir Begovic resmi bergabung dengan Chelsea.

Liputan6.com, London - Rekrutan baru Chelsea, Asmir Begovic, rencananya akan mengenakan nomor punggung satu. Akan tetapi ia tidak mendapat jaminan akan menjadi kiper utama di skuat The Blues musim 2015/2016.

"Mourinho tidak memberikan jaminan apa-apa. Saya hanya datang dan akan bekerja keras," ucap Begovic seperti dilansir Mirror (14/7).

Kepergian Petr Cech ke Arsenal membuat The Blues hanya memiliki dua penjaga gawang. Thibaut Courtois dan Jamal Blackman adalah pemain yang tersisa. Tapi kini Mourinho memiliki tiga kiper sejak bergabungnya Begovic.

"Saya harus mendapatkan tempat saya dan menunjukkan kualitas saya. Saya percaya saya dapat memberikan kontribusi," tambah penjaga gawang Bosnia itu.

Pemain yang sempat membela Timnas Kanada U-20 itu baru dikontrak permanen oleh Stoke City musim 2010-2015. Selama lima musim, Begovic bermain untuk The Potters, julukan Stoke City.

Menurut Begovic, Jose Mourinho berada di balik transfernya. Dia tidak menyangkal, The Special One mendorongnya pindah dari Brittania Stadium, markas Stoke. "Setelah bicara panjang lebar dengan manajer, saya percaya bisa membantu tim terus tumbuh sekaligus menjadi bagian penting dari tim." (Ton)


Baca Juga:

Muller Susul Schweinsteiger ke Manchester United?
Marquez Juara Lima Kali Beruntun GP Jerman, Rossi Posisi Ketiga
Rossi Pasrah Honda Selalu Unggul di MotoGP Jerman

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.