Sukses

Muller Susul Schweinsteiger ke Manchester United?

Bayern Muenchen telah melepas pemain tengahnya, Bastian Schweinsteiger ke Manchester United.

Liputan6.com, Muenchen - Bayern Muenchen telah melepas pemain tengahnya, Bastian Schweinsteiger ke Manchester United. Gelandang berusia 30 tahun tersebut tinggal menjalani tes medis di Old Trafford Stadium.

Setelah hengkangnya Schweinsteiger ke tim besutan Louis van Gaal, MU dikabarkan bakal kembali mendapat satu pemain Muenchen. Pemain yang dimaksud adalah Thomas Muller.

Penyerang Bayern Muenchen, Thomas Muller (kiri) berusaha melewati gelandang Barcelona Andreas Iniesta pada leg pertama babak semifinal Liga Champions di Camp Nou, Kamis (7/5/2015). Barcelona menang 3-0 atas Bayern Muenchen. (Reuters/Gustau Nacarino)

Namun, CEO Karl-Heinz Rummenigge menjelaskan, Muller tidak bakal menyusul Schweinsteiger ke tim tersukses di Liga Premier Inggris tersebut.

"Bastian adalah situasi yang sangat khusus. Saya dapat meyakinkan semua fans, kami tidak akan menjual pemain lain kepada Manchester United," katanya, seperti diberitakan Sports Mole.

"Sejauh ini, kami tidak pernah menerima tawaran untuk Thomas Muller. Saya tidak akan menyembunyikan apa pun," dia menambahkan.

Bersambung ke halaman selanjutnya --->

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menyesal

Kepergian Schweinsteiger dari Allianz Arena membuat banyak pemain dan fans Muenchen sedih. Pasalnya, gelandang Timnas Jerman itu sudah memperkuat Muenchen selama 17 tahun.

Rummenigge mengakui, dirinya menyesal dengan kepergian Schweinsteiger. Namun dia tidak bisa menahan ambisi Schweinsteiger untuk mendapat tantangan baru di negara lain.

Bastian Schweinsteiger (PATRIK STOLLARZ / AFP)

"Saya menyesal. Kami sudah mencoba untuk meyakinkan dia untuk bertahan dengan Bayern Muenchen," ucap dia.

"Namun, saya juga bisa memahami kalau dia berusaha untuk mendapatkan pengalaman baru di akhir kariernya," Rummenigge mengakhiri. (Cak/Def)

Baca juga:

Lewat Alvin, The Jakmania Bongkar Kebohongan Persija

Diincar Chelsea, Striker Jepang Ini Malah Pilih Tim Jerman

Soal Timnas, Pemain Muda Indonesia di Qatar Masih Santai

Terkuak, Alasan Barcelona Batal Rekrut Pogba

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini