Sukses

Watford Rekrut Behrami

Behrami dikontrak selama tiga musim.

Liputan6.com, London- Klub promosi Watford terus membenahi timnya agar tidak cuma sekadar numpang lewat di Liga Premier Inggris. Pada hari Sabtu (11/7/2015), Watford mengumumkan mendapatkan gelandang Valon Behrami dari Hamburg SV.

Pemain berkebangsaan Swiss ini dikontrak Watford selama tiga tahun. Tapi tak disebutkan berapa nilai transfer Behrami yang sebenarnya baru semusim main untuk Hamburg.

Behrami sudah cukup berpengalaman dengan kerasnya kompetisi Liga Inggris. Dia pernah menghabiskan tiga musim bersama West Ham United dari tahun 2008 hingga 2011.

Watford cukup aktif di bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya mereka memecahkan rekor transfer termahal klub saat membeli gelandang Tottenham Hotspur Etienne Capoue senilai enam juta pound.

Watford juga berhasil merayu AS Roma untuk memberikan pemain belakang Jose Holebas. Dua pemain baru Watford lainnya adalah Sebastian Prodl dan Giedrius Arlauskis. (Tho/Win)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.