Sukses

Benitez Diyakini Bisa Bawa Madrid Rengkuh Gelar La Liga

Kedatangan Benitez di Madrid adalah sebuah pengakuan atas kerja bagusnya.

Liputan6.com, Madrid - Rafael Benitez datang ke Real Madrid sebagai pengganti Carlo Ancelotti. Pelatih sebelumnya dipecat setelah klub ibu kota ini, hanya mampu finis di peringkat dua musim lalu dan gagal di Copa del Rey serta Liga Champions.

Mantan pelatih Napoli dan Liverpool kemudian ditunjuk untuk menukangi Cristiano Ronaldo dan kawan kawan. Namun, kehadiran Benitez sempat mengundang tanya.

 Unai Emery (REUTERS/Marcelo del Pozo)

Tapi, pandangan berbeda diutarakan pelatih Sevilla Unai Emery. Menurutnya, kehadiran Benitez bakal membawa berkah bagi Madrid. Bersama Benitez, Los Merengues bisa memenangkan gelar La Liga Spanyol.

“Saya percaya kedatangan Benitez di Madrid adalah sebuah pengakuan atas kerja bagusnya dalam beberapa tahun terakhir,” ujar Emery.

“Mereka kandidat memenangkan La Liga karena Benitez pelatih Madrid. Jika mereka tidak sukses itu karena Barcelona menang, tapi ketika Madrid melewati bertahun-tahun tanpa memenangkan La Liga, Anda tahu ada sesuatu yang tidak beres."

“Barca dan Madrid yang terbaik di dunia. Ketika Anda menambahkan keberhasilan teknis untuk ini, itu adalah formula kemenangan,” pungkas Emery.(Ian/Bog)

 

Baca juga:

GP Jerman dalam Angka: Rossi dan Pedrosa Bisa Cetak Rekor

Perut dan Otot Ronaldo 'Menari-nari' di Video Ini

Martunis Tertarik Jadi Warga Negara Portugal

6 Winger Ini Bisa Gantikan Posisi Angel Di Maria di MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.