Sukses

Roma Juga Ikut Incar Casillas

Roma juga baru saja meyelesaikan kesepakatan kontrak baru dengan De Sanctis

Liputan6.com, Roma - AS Roma dikabarkan tengah melakukan pembicaraan dengan Real Madrid terkait rumor kepindahan kiper veteran Iker Casillas. Giallorossi kebetulan juga sedang mencari kiper baru, pengganti Morgan De Sanctis, yang kontraknya akan berakhir pada 2016

Menurut surat kabar Spanyol AS, Minggu (28/6/2015), Roma sedang melakukan negosiasi dengan Casillas. Kiper timnas Spanyol itu sendiri masih memiliki kontrak tiga tahun dengan Madrid.

Sebagai gantinya Madrid ingin mengambil David De Gea dari Manchester United. Namun, kabar terakhir menyebutkan De Gea kemungkinan besar tidak jadi pindah musim panas ini.

Kiper Real Madrid Iker Casillas (Reuters)

Sementara itu, Roma juga baru saja meyelesaikan kesepakatan kontrak baru dengan De Sanctis hingga dua musim ke depan.

Sebelumnya, pemain asal Italia itu memiliki kontrak hingga Juni 2015 di Stadio Olimpico. Namun, De Sanctis telah mengungkapkan kalau dirinya telah menandatangi perpanjangan kontrak, Kamis 4 Desember 2014.

"Hari ini adalah hari yang penting. Saya terus di Roma sampai di lain musim," kata De Sanctis kepada Radio Roma.(Ian/Vid)

 

Baca Juga:

Gagal di Copa Amerika, Dunga Enggan Salahkan Neymar

Barca Dan Real Madrid Berebut Wonderkid Muslim Jerman

9 Transfer Mengejutkan MU Sepanjang Masa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini