Sukses

Sassuolo Selangkah Lagi Rekrut Tevez

Liputan6.com, Sassuolo - Klub Serie A Sassuolo tengah berupaya memboyong Tevez ke Italia. Bukan Carlos Tevez yang sebentar lagi berbaju Boca Juniors, tapi pemain sayap Newell's Old Boys Mauricio Tevez.

Carlos Tevez membantu Juventus meraih Scudetto keempatnya secara berturut-turut. Mantan pemain Manchester United itu mengakhiri musim 2014/2015 dengan koleksi 20 gol.

Sama-sama berasal dari Argentina, Mauricio Tevez diharapkan membawa kejayaan lain di klub Italia, namun bersama Sassuolo. Bila pemain 18 tahun itu jadi didatangkan, dia menjadi perekrutan pertama I Neroverdi di bursa transfer ini.

Menurut Sportitalia, klub yang dimanajeri Eusebio Di Francesco itu menunjukkan keseriusan untuk memboyong Tevez ke Mapei Stadium. Malahan, Juventus bisa diajak terlibat untuk menggoda sang pemain mau merumput di Italia.

Juventus dan Sassuolo memang dikenal memiliki hubungan baik selama bertahun-tahun. Beberapa pemain bintang Serie A pernah membela kedua klub tersebut contohnya omenico Berardi, Simone Zaza dan Federico Peluso.

Baca Juga

Kiper Manchester United Berlibur di Bali?

4 Kisah MU dan Liverpool Saling Bajak Pemain Incaran

Mantan Pemain MU Main Tarkam di Banyuwangi

Loading