Sukses

Demi Inter, Kondogbia Tolak Setumpuk Uang dari Tim Raksasa Eropa

Inter Milan telah mendapatkan tanda tangan gelandang muda Timnas Prancis, Geoffrey Kondogbia.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan sudah mendapatkan tanda tangan gelandang muda Timnas Prancis, Geoffrey Kondogbia. Agennya, Paolo Schiavone mengatakan, Kondogbia telah menolak setumpuk uang dari tim-tim raksasa Eropa demi bergabung dengan Inter.

Pemain berusia 22 tahun tersebut merupakan pemain termahal Inter di bawah pimpinan Erick Thohir. Kondogbia dibeli dari AS Monaco dengan harga 40 juta euro, atau setara dengan Rp 594 miliar.

Geoffrey Kondogbia (Twitter)

"Dia tidak hanya menerima tawaran dari Inggris, tapi juga Spanyol dan Italia," ucap Schiavone, seperti diberitakan Sports Mole.

"Inter juga bukan klub Serie A satu-satunya yang tertarik kepada dia, ada AC Milan juga. Ini bukan tentang uang, Kondogbia menemukan program yang cocok dengan dia bersama Inter," sang agen menyambung.

Bersambung ke halaman selanjutnya --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Kondogbia memilih Inter usai menerima telepon dari pelatih Roberto Mancini. Penjelasan sang pelatih membuat gelandang AS Monaco itu memilih bergabung dengan Nerazzurri (seperti diberitakan Inter).

"Pemain itu terpesona dengan proyek yang diusulkan Roberto Mancini. Hal yang salah jika mengatakan dia pergi karena uang," ucap Schiavone.

Geoffrey Kondogbia saat melawan Juventus (PASCAL GUYOT / AFP)

"Kondogbia memilih Inter dan dia bersedia menerima upah yang lebih kecil. Jika dia mementingkan uang, maka dia telah menerima tawaran AC Milan," sang agen menutup. (Cak/Tho)

Baca juga:

3 Formasi Andalan Manchester United Cocok dengan Legenda Muenchen

Kapten Chelsea Bujuk Sergio Ramos Gabung MU

4 Pemain Top Eropa yang Sudah Naik Haji

Gara-gara Sanksi FIFA, Manchester City Batal ke Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.