Sukses

Tak Mau Malu, Real Madrid Minta Benitez Diet

Benitez baru direkrut Madrid untuk menggantikan Carlo Ancelotti yang gagal meraih gelar musim ini.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid ternyata benar-benar memperhatikan citra sebagai klub sepak bola terbesar di dunia. Bahkan Los Galacticos meminta pelatih Rafael Benitez berdiet demi menghindari cemooh fans.

Benitez baru direkrut Madrid untuk menggantikan Carlo Ancelotti yang gagal meraih gelar musim ini. Manajemen Madrid yakin Benitez mampu berprestasi lebih baik ketimbang pelatih asal Italia tersebut. 

Presiden Madrid, Florentino Perez, ternyata sempat berpikir dua kali untuk merekrut Benitez. Ia takut penggemar Madrid dari seluruh dunia menghinanya karena terlalu gendut.

Maklum untuk urusan berat badan, Benitez punya pengalaman buruk ketika menangani Chelsea. Spanduk bertuliskan 'Orang Spanyol Gendut' kerap terpampang di Stamford Bridge.

Hal inilah yang ingin dihindari Madrid di Santiago Bernabeu. Itu sebabnya sejumlah petinggi klub meminta pelatih asal Spanyol itu menurunkan berat badannya sebelum kompetisi dimulai Agustus mendatang. (Vid / Ary)

Baca juga:

Legenda MU Tertawai Nilai Transfer 2 Wonderkid Inggris

Ajax Amsterdam Persulit Rencana Transfer MU

Bila Gabung Arsenal, Cech Jadi Pemain dengan Gaji Termahal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini