Sukses

Dilepas Klubnya, Ronaldinho Kini Pengangguran

Performa Ronaldinho kini dianggap sudah menurun oleh pelatih Queretaro.

Liputan6.com, Queretaro - Petualangan mantan bintang Timnas Brasil, Ronaldinho, dengan klub Meksiko, Queretaro, ternyata tak berlangsung lama. Ronaldinho dan Queretaro sepakat tak melanjutkan kerjasamanya lagi, meski kontrak mantan pemain Barcelona itu masih tersisa satu tahun.

Seperti diketahui, Ronaldinho memutuskan bergabung dengan Queretaro dari Atletico Miniero pada September 2014. Pemain berusia 35 tahun ini mampu membawa Queretaro melaju ke final Clausura musim ini, kendati harus takluk dari Santos Laguna di partai puncak.

Dengan demikian, Ronaldinho sekarang harus menghadapi kenyataan sebagai pemain tanpa klub alias pengangguran. Setelah memastikan pergi dari Queretaro, eks pemain AC Milan ini pun mengucapkan terima kasih melalui akun media sosialnya, baik di Twitter maupun Instagram.

"Saya ingin berterima kasih kepada bangsa Meksiko dengan segenap hati saya untuk semua hari yang saya habiskan bersama orang-orang spesial, anda semua akan selalu dalam hati saya," kata Ronaldinho dalam akun Twitter-nya, seperti dilansir Reuters.

"Untuk semua rekan-rekan saya terima kasih banyak atas setiap hari saat latihan, setiap momen, setiap tertawa, percakapan kami di hotel. Saya banyak belajar selama ini tinggal di sana," sambungnya.

Sebelumnya, direktur Queretaro sempat berniat memperpanjang kontrak Ronaldinho, namun hal itu ditolak sang pelatih, Manuel Vucetich. Menurut Vucetich, saat ini performa Ronaldinho kian menurun, sehingga dia lebih membutuhkan pemain dengan penampilan menanjak. (Wnd/Ary)

Baca Juga:

Inter Dapatkan Pemain Buruan MU dan Chelsea

Neymar Buka Suara Soal Kartu Merahnya

Uruguay vs Paraguay: Ujian Berat Sang Juara Bertahan

Felipe Massa Nyaris Tabrak Bos Ferrari

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini