Sukses

Saha Dukung Niat MU Boyong Lacazette

Manchester United membutuhkan sosok penyerang baru.

Liputan6.com, Paris - Eks bomber Manchester United, Louis Saha, mendukung niat mantan timnya itu untuk merekrut penyerang Olympique Lyon, Alexandre Lacazette. Menurut Saha, Lacazette dapat lebih diandalkan ketimbang rekrutan MU awal musim 2014/2015, Radamel Falcao.

"Saya pikir sebuah keharusan bagi MU untuk mendatangkan penyerang. Karena dibutuhkan kompetisi untuk lini serang, itulah yang membawa kebaikan bagi setiap pemain," ujar Saha seperti dilansir 90Min (20/6).

Falcao dipinjam MU dari AS Monaco pada awal musim 2014/2015. Akan tetapi performanya kurang menjanjikan karena hanya mampu mencetak empat gol dan empat assist di Liga Premier.

"Saya dapat katakan setiap nama besar (Falcao) bukanlah sesuatu yang selalu baik bagi seorang manajer," tambah eks bomber Timnas Prancis tersebut. "Mungkin MU butuh sosok yang lebih cepat, untuk membuat bek lawan berusaha lebih keras lagi."

MU memang sudah dikabarkan ingin mendatangkan Lacazette dari Lyon. Namun tampaknya niat MU akan mendapat tantangan, pasalnya Lyon akan memagari bintangnya tersebut dengan gaji yang cukup tinggi yakni sekitar Rp 60 miliar per tahun.

Musim 2014/2015, Lacazette berhasil tampil tajam di lini serang Lyon. Ia sukses menceploskan 27 gol dari 33 penampilannya di Ligue 1.

"Dapatkah Lacazette bersinar di MU? Saya pikir demikian, karena ia telah melakukannya dengan baik di Prancis. ia banyak mencetak gol, dapat mencetak gol dari dekat maupun jauh, ia adalah pemain yang pintar," puji Saha pada Lacazette. (Ton)

Baca Juga:

Berkat Sosial Media, Pedangdut Ini Dekat dengan CR7

5 Pesepakbola Top Eropa yang Berpuasa (II)

Juventus dan AC Milan Saling Sikut Demi Pemain AS Monaco

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini