Sukses

Berkat Sosial Media, Pedangdut Ini Dekat dengan CR7

Bebizie dikenal lewat video uniknya.

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Indonesia, Bebizie, tampaknya tertiban 'durian runtuh' berkat sosial media. Bagaimana tidak, berkat itu ia bisa kenal dan dekat dengan pesepakbola top dunia, Cristiano Ronaldo.

Bebizie yang menjalin hubungan pertemanan dengan pesepakbola asing di Indonesia, Gaston Castano, menceritakan kisahnya saat berkunjung ke redaksi Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta Pusat.

"Aku kan berteman dengan Gaston di Path, terus suatu saat ia pernah melihat video aku nyanyi 'sakitnya tuh di sini'. Kebetulan Gaston lihat video itu bareng Ronaldo, dan katanya Ronaldo suka melihat gayaku bernyanyi," sebut Bebizie ada Liputan6.com.
Bebizie selalu nasihati anak-anaknya (liputan6.com/Panji Diksana)
Pada akun path pribadinya, Bebizie mengunggah video pendek yang memperlihatkan ia sedang bernyanyi lagu 'sakitnya tuh di sini'. Uniknya ia menggunakan botol plastik untuk menggantikan microphone yang saat itu tidak ia bawa.

Hubungan Bebizie dan bintang Real Madrid itu ternyata tidak sebatas di path. Ia mengaku akan bertemu dengan CR7 pada bulan Juli mendatang.

"Aku jadi sering ngobrol dan chat di sosmed sama Ronaldo. Dia mengajak aku makan malam nanti sekitar bulan Juli mendatang," ucapnya senang. (Ton/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini