Sukses

Van der Vaart: Saya Masih Sama seperti di Madrid

Van der Vaart memperkuat Real Betis musim 2015/2016.

Liputan6.com, Sevilla - Eks gelandang Real Madrid, Rafael van der Vaart, resmi bergabung dengan Real Betis untuk musim 2015/2016 mendatang. Meski sudah cukup lama 'meredup', ia mengaku tetap masih sama dengan saat masih membela Madrid.

Seperti dilansir Football-Espana (17/6), pria berusia 32 tahun itu akan kembali merumput di Liga Spanyol untuk durasi tiga tahun ke depan. "Ini adalah klub yang luar biasa, seperti sebuah keluarga dan saya akan berjuang untuk itu. Saya senang. Betis adalah klub yang hebat dan saya senang dapat kembali ke liga terbaik di dunia," ujarnya.

Gelandang asal Belanda itu tidak merasa kecil hati, meski ia sempat mengalami masa-masa yang buruk selepas meninggalkan Real Madrid pada 2010 lalu. Pasalnya ia kerap berganti klub seperti Tottenham Hotspurs dan Hamburger SV. Akan tetapi tidak ada gelar yang berhasil diperolehnya.

"Saya memiliki dua musim yang buruk di Hamburg, tapi saya pikir saya masih pemain yang bagus. Saya ingin bermain bola, saya tidak peduli dengan survey," tambah eks pemain Ajax Amsterdam tersebut. "Saya adalah pemain yang berbeda dari saya yang masih membela Madrid, tentunya dengan pengalaman lebih karena itu tujuh tahun lalu, tapi secara keseluruhan saya tetap sosok yang sama."

Van der Vaart dipastikan akan kembali merumput di La Liga pada musim 2015/2016 mendatang. Betis berhasil kembali kasta tertinggi sepak bola Spanyol setelah mengakhiri musim 2014/2015 sebagai juara Segunda. (Ton/Def)

Baca Juga:

"Tuduhan Match Fixing di Timnas U-23 Itu Sangat Keji"

Komentar Marquez Usai Cetak "Hattrick" Jatuh

Ekspresi Sedih dan Kecewa Punggawa Timnas U-23

Tim Bulu Tangkis Indonesia Lampaui Target Emas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini