Sukses

Ibrahimovic Punya Saran untuk Wonderkid Real Madrid

Ibrahimovic menyarankan Odegaard untuk tidak terlalu dikontrol oleh ayahnya.

Liputan6.com, Oslo - Striker Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic, memberi perhatian kepada gelandang belia Real Madrid, Martin Odegaard. Ibrahimovic menyarankan kepada Odegaard untuk hidup lebih dewasa dan tak lagi tergantung orang tua.

Odegaard dan Ibrahimovic akan bertemu dalam sebuah pertandingan persahabatan antara Norwegia melawan Swedia. Ibrahimovic, yang merupakan kapten Timnas Swedia berpendapat bahwa wonderkid Norwegia itu mesti tidak di bawah kontrol sang ayah jika kariernya ingin menanjak.

"Sulit untuk mengatakannya. Dia memiliki ayah yang mengontrolnya secara penuh. Pertama, dia harus berkembang dan menjadi dewasa, dan mulai tak ketergantungan pada ayahnya," terang Ibrahimovic, seperti dilansir AS.

"Dia bermain baik, penampilannya sederhana, dan tidak memainkan bola panjang. Dia memiliki banyak waktu untuk memperbaiki diri. Itu hal bagus mengetahui dia bermain untuk tim nasional," lanjutnya. 

Bersambung ke halaman selanjutnya>>>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Akan tetapi, mantan pemain Barcelona ini juga menolak banyak berkomentar tentang bergabungnya Odegaard dengan Real Madrid. Menurut Ibrahimovic, saat ini bukanlah hal yang tepat untuk memberikan penilaian apakah pembelian Odegaard keputusan bagus yang dilakukan Los Merengues.

"Apakah Madrid adalah klub yang tepat untuk dia? Kita akan lihat nanti," ujar striker yang pernah membela tiga klub raksasa Serie A Italia, Juventus, Inter Milan, dan AC Milan.  

Baca juga: 

Xavi Titipkan Masa Depan Barcelona kepada Pemain Ini

Kalahkan Barcelona, MU Jadi Klub Termahal di Alam Semesta

5 Kiper Tangguh yang Nilainya Harus Meningkat di FIFA 16

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini