Sukses

Milan Incar Palang Pintu Atletico

AC Milan akhirnya fokus untuk menambah pemain berkualitas usai melewati beberapa musim yang mengecewakan.

Liputan6.com, Milan - AC Milan akhirnya fokus untuk menambah pemain berkualitas usai melewati beberapa musim yang mengecewakan. Santer dikabarkan bakal mendatangkan eks-strikernya Zlatan Ibrahimovich, Rossoneri juga berniat memperkuat lini pertahanannya.

Dikutip dari laman gianlucadimarzio.com, salah satu bek incaran Milan pada bursa transfer musim panas ini adalah Joao Miranda. Miranda merupakan defender tangguh Atletico Madrid yang bersinar tiga tahun belakangan.

Miranda adalah berkah buat Atletico karena didapatkan pada musim panas 2011 secara cuma-cuma dari klub Brasil Sao Paolo. Sejak bergabung dengan Los Rojiblancos, pemain 30 tahun tersebut telah menyumbangkan berbagai titel.

Di musim pertamanya, Miranda sudah merasakan trofi Liga Europa. Selanjutnya berturut-turut bersama Atletico sudah ada titel juara Super Cup 2012, Copa del Rey 2012/2013, hingga La Liga 2013/2014.

Berbanding terbalik dengan Milan yang redup sejak merasakan Scudetto musim 2010/2011, bek internasional Brasil ini sudah merasakan atmosfer final Liga Champions 2013/2014. Sayang, Atletico harus takluk dengan rival sekotanya Real Madrid. (Ris/Ary)

Baca Juga:

Xavi Titipkan Masa Depan Barcelona kepada Pemain Ini

Kalahkan Barcelona, MU Jadi Klub Termahal di Alam Semesta

5 Kiper Tangguh yang Nilainya Harus Meningkat di FIFA 16

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini