Sukses

Dililit Masalah, Iniesta Absen Bela Spanyol

Spanyol menduduki posisi kedua di Grup C dengan 12 poin.

Liputan6.com, Madrid - Pemain tengah Barcelona, Andres Iniesta, bakal absen memperkuat Timnas Spanyol dalam laga kualifikasi Euro 2016 di Belarus. Iniesta tak bisa tampil setelah mengalami cedera.

Seperti dilaporkan Reuters, mengutip laman timnas, Iniesta bermain dengan tajam saat Barca mengalahkan Juventus di laga final Liga Champions. Namun, dia tidak dapat beraksi dalam pertandingan persahabatan melawan Kosta Rika, Kamis (11/6) dan juga Belarus pada Minggu (14/6).

"Andres Iniesta tidak akan dapat bermain bersama timnas karena sejumlah masalah, seperti cedera, yang dialaminya pekan ini."

SAMA PENTING - Andres Iniesta menganggap laga final Piala Raja Spanyol sama pentingnya dengan Liga Champions.  (REUTERS/Gustau Nacarino)

Spanyol, yang menjuarai dua Kejuaraan Eropa sebelumnya, menduduki posisi kedua di Grup C dengan 12 poin dari lima pertandingan. Peringkat satu grup itu ditempati Slowakia dengan raihan 15 angka.

Anak-anak asuhan Vicente del Bosque tersebut, akan menjamu Slowakia pada September. Ini pertandingan yang akan menentukan tim mana yang bakal berangkat ke turnamen Euro di Prancis itu, tahun depan sebagai juara grup.(Ian/Jon)

 

Baca Juga:

Gagal Total, Real Madrid Masih Puncaki Ranking UEFA

MU Siapkan Rp 4 Triliun untuk Belanja Pemain

Benitez Ingin Jadikan Ronaldo Striker Tunggal?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.