Sukses

Djanur Dukung Pembubaran Persib

Kondisi persepakbolaan Indonesia memaksa manajemen 'mengakiri' skuat Maung Bandung.

Liputan6.com, Bandung - Skuat Persib Bandung kemungkinan besar akan dibubarkan oleh manajemen pada akhir bulan ini, buntut dari tidak adanya kompetisi di Indonesia.

Seperti diketahui Qatar National Bank (QNB) yang merupakan kompetisi tertinggi di Indonesia dibubarkan oleh PSSI. Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengatakan pemutusan kontrak yang akan dilakukan manajemen sulit untuk dibendung.

Kondisi persepakbolaan Indonesia memaksa manajemen 'mengakiri' skuat Maung Bandung karena kondisi keuangan tim semakin tidak sehat.


Djadjang Nurdjaman (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)


"Saya sebagai orang yang bertugas di lapangan, saya ada di bawah manajemen. Kalau manajer sudah bicara seperti itu, ya kita ikuti," kata Djadjang.

"Makanya daripada membebani klub, saya kira itu yang paling pas," ucapnya.

Disinggung soal masa depan, pria yang akrab disapa Djanur ini mengaku belum bisa menentukan nasibnya. "Jadi saya setuju dengan manajemen. Karena belum jelas juga mau apa setelah ini. Mau dilanjut atau apa, kan belum jelas," tandasnya. (Win/Jon)

 

Baca Juga:

Minus Bantuan Pemerintah, PSSI Hitung Kerugian Sanksi FIFA

Duel Tinju Daud Yordan vs Maxwell, Seru dan Misterius

Pembukaan SEA Games Singapura Bikin Penonton Terpukau

Menpora Main Ancam, Persipura Tidak Gentar

Mitos Liga Champions: Juventus Bakal Juara Musim Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.