Sukses

Pembukaan SEA Games Singapura Bikin Penonton Terpukau

Singapura mampu membuat penonton yang datang ke Stadion Nasional dan di layar kaca berdecak kagum.

Liputan6.com, Singapura - Upacara pembukaan SEA Games 2015 telah selesai. Pujian layak diberikan kepada Singapura sebagai tuan rumah.Ya dengan durasi dua jam, Singapura mampu membuat penonton yang datang ke Stadion Nasional dan di layar kaca berdecak kagum.

Sedikitnya ada lima ribu orang yang terlibat dalam acara pembukaan ini. Tak lupa pemakaian teknologi laser dan LED yang semakin membuat megah acara pembukaan.Selain itu, pesta kembang api pun menambah kemeriahan acara ini. Tak heran 40 ribu orang yang hadir langsung di Stadion Nasional tetap di bangkunya masing-masing hingga acara selesai.

Ada lima tema pertunjukan yang dibuat panitia dalam upacara pembukaan kali ini. Yakni tema DNA, imajinasi, ekspresi anak muda, olahraga dan kota, serta Singapura di dalam stadion.
Pembukaan SEA Games di National Stadium Singapura pada Jumat malam (Adyaksa Vidi/Liputan6.com)
Penonton semakin meriah ketika legenda sepak bola Singapura, Fandi Ahmad dan putranya Irfan Fandi didaulat membawa obor SEA Games. Dengan kecanggihan dan pemakaian teknologi terkini, tak heran Singapura mengklaim upacara pembukaan ini menjadi yang terbesar sepanjang sejarah SEA Games. (Vid/Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini