Sukses

Menit ke-74: Muchlis Hadi Hat-trick, Gawang Kamboja Bobol 4 Kali

Satu gol Timnas U-23 lainnya dicetak Ahmad Nufiandani.

Liputan6.com, Singapura - Setelah Kamboja U-23 memperkecil ketinggalan menjadi 1-2, permainan Timnas Indonesia U-23 kembali ofensif. Dalam pertandingan penyisihan Grup A SEA Games 2015 yang berlangsung di Stadion Jalan Besar, Singapura, Muchlis Hadi mencetak hattrick untuk membawa Indonesia u-23 memimpin 4-1.

Di babak pertama Indonesia mampu unggul dua gol melalui Muchlis Hadi pada menit ke-12 dan Ahmad Nufiandani pada menit ke-37. Namun, di babak kedua Kamboja mulai berani menekan.

Kamboja sendiri berhasil memperkecil ketinggalan setelah Syaiful Indra Cahya melanggar pemain Kamboja di kotak terlarang. Mony Udom yang dipercaya sebagai algojo sukses menuntaskan tugasnya. Indonesia masih unggul 2-1 atas Kamboja.

Muchlis Hadi kemudian mencetak dua gol untuk membawa Indonesia unggul 4-1 yakni pada menit ke-68 dan ke-74. Gol keempat Garuda Muda lahir berkat bola rebound hasil sepakan Evan Dimas yang terkena mistar gawang dan disundul oleh Muchlis Hadi.

Susunan pemain Indonesia U-23 vs Kamboja U-23:

Indonesia U-23: Teguh Amiruddin (gk), Syaiful Indra Cahya, Agung Prasetyo, Manahati Lestusen, Abduh Lestaluhu, Zulfiandi, Paolo Sitanggang, Evan Dimas Darmono, Adam Alis, Ahmad Nufiandani, Muchlis Hadi.

Kamboja U-23: Serei Rath Um (gk), Sothearoth Nen, Visal Soeuy, Pidor Sam Oeun, Phallin Hoy, Suhana Sos, Dina Tit, Srin Ngoy, Chhoeun Chhin, Mony Udom Prak, Sokpheng Keo.

">

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini