Sukses

Gelandang Serbabisa Inggris Resmi Milik Liverpool

Situs resmi Liverpool mengumumkan kesepakatan dengan Milner, yang baru bergabung 1Juli 2015.

Liputan6.com, Liverpoool - Liverpool secara resmi mengumumkan bahwa mereka telah menggaet James Milner dari Manchester City. Milner diboyong oleh Liverpool tanpa mengeluarkan biaya sepeser pun alias gratis, karena kontraknya berakhir 30 Juni 2015.

Setelah kontraknya berakhir bersama The Citizens, maka gelandang serbabisa Inggris ini bakal berseragam The Reds. Milner sendiri segera menjalani tes medis bersama tim asuhan Brendan Rodgers itu.

Pemain berusia 29 tahun ini memiliki prestasi mentereng bersama Manchester City sebelum bergabung dengan Liverpool. Milner telah mempersembahkan dua trofi Premier League, satu gelar Piala FA, dan satu Piala Liga.

"Liverpool FC dengan senang hati mengumumkan telah mencapai kata sepakat untuk mengontrak pemain Manchester City, James Milner, tes medis akan menyusul," tulis pernyataan dalam situs resmi Liverpool. 

Bersambung ke halaman selanjutnya>>>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Milner merupakan salah satu pemain langganan untuk dipanggil memperkuat Timnas Inggris dalam lima tahun terakhir. Sejauh ini, Milner tercatat sudah memiliki 53 caps bersama The Three Lions.

Sebelum gabung Manchester City, Milner juga telah bertualang di sejumlah klub Inggris seperti, Leeds United, Newcastle United, dan Aston Villa. Milner sendiri sudah lima musim memperkuat The Citizens sebelum akhirnya mendarat di Stadion Anfield. 

Baca juga: 

De Gea ke Madrid, Seperti Ini Respon Sergio Ramos

Paul Pogba Ingin Gabung Barcelona, Bukan MU

7 Tim Ini Peraih Treble Winners, Juventus Selanjutnya?

Usai Sanksi FIFA, Pelatih Persija Beri Saran untuk Kemenpora

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.