Sukses

Irina Sebut Cristiano Ronaldo Bukan Pria Sejati

Irina sakit hati dengan sikap Cristiano Ronaldo yang gemar selingkuh.

Liputan6.com, New York - Enam bulan setelah hubungan cintanya dengan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo kandas, model seksi asal Rusia, Irina Shayk menyindir mantan kekasihnya tersebut.

Wanita berusia 29 tahun tersebut menyebut Ronaldo bukan pria sejati. Hal itu diungkapkan Irina karena mantan winger Manchester United tersebut mengkhianati cintanya dengan ribuan wanita.

"Pacar idaman saya adalah seorang pria yang setia, jujur dan tahu memperlakukan wanita. Saya tidak percaya kepada pria yang membuat seorang wanita bahagia. Sebab, orang seperti itu seperti anak kecil, bukan pria sejati," sindir Irina, dikutip dari Mirror.

Kemesraan Irina Shayk saat masih menjalin hubungan dengan Cristiano Ronaldo. (via fullyfootball.com)

"Saya pernah menemukan pria yang saya pikir ideal. Tapi semua sudah berubah karena hal itu (perselingkuhan Ronaldo)," tambah dia.

"Seorang wanita merasa menjadi jelek karena mempunyai orang yang salah disisinya. Saya merasa jelek dan tidak aman disisinya (Ronaldo)," Irina menegaskan.

Bersambung ke halaman selanjutnya --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Tidak mau cintanya dipermainkan lagi, Irina pun memberikan ultimatum kepada pacar barunya yang merupakan seorang aktor, Bradley Cooper.

"Tentu saja saya memilih bersama dengan seseorang, tetapi dengan pria yang tepat," tutur wanita kelahiran 6 Januari 1986 tersebut.

Foto Irina Shayk dan Bradley Cooper tertangkap kamera sedang berciuman di sebuah jalan yang berada di kawasan London. (via express.co.uk)

"Ini sangat sederhana. Anda harus setia dan tidak merahasiakan apapun. Anda harus bersikap baik, lucu dan jujur. Itu aturan saya," Irina mengakhiri.

Baca juga:

De Gea ke Madrid, Seperti Ini Respon Sergio Ramos

Paul Pogba Ingin Gabung Barcelona, Bukan MU

7 Tim Ini Peraih Treble Winners, Juventus Selanjutnya?

Usai Sanksi FIFA, Pelatih Persija Beri Saran untuk Kemenpora

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini