Sukses

Madrid Tak Berminat Lagi Gaet Superstar Dortmund

Reus sempat menjadi pemain incaran beberapa klub raksasa Eropa

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid sudah mengesampingkan pilihan pada bintang Borussia Dortmund Marco Reus. Los Blancos merasa tak membutuhkan lagi pemain itu, karena lini depan mereka sudah lengkap.

Seperti dilansir AS, Kamis (28/5/2015), Madrid tahun lalu sebenarnya sempat menginginkan Reus. Namun, kehadiran Cristiano Ronaldo, James Rodrigues, Gareth Bale dan Karim Benzema, membuat Madrid hanya ingin menambah pemain di posisi lain.

Meski begitu, Madrid bisa memasang lagi target untuk mendapatkan Reus untuk masa depan

Dengan Aston Martin Vanquish, Reus setidaknya telah mendapatkan lebih dari lima kali tilang sejak tahun 2011. (Foto: 101greatgoals)

Reus sendiri sudah menyatakan ingin bertahan bersama Dortmund. Dia baru saja memperpanjang kontraknya bersama Die Borrussen --julukan Dortmund-- hingga tahun 2019.

Gelandang serang berusia 25 tahun itu bisa saja meninggalkan Dortmund di penghujung musim ini. Reus menjadi pemain incaran beberapa klub raksasa Eropa, seperti Manchester United, Bayern Muenchen, Manchester City, Real Madrid hingga Paris Saint-Germain.

Namun Reus menolak tawaran menggiurkan dari klub-klub yang mengincarnya. Pria asal Jerman itu menganggap hanya Dortmund yang mengerti karakter permainannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jual Gareth Bale

Madrid, beberapa waktu lalu, berencana akan menjual Gareth Bale ke Manchester United. Sebagai gantinya Los Blancos akan mendatangkan Reus.

Gareth Bale (Dailymail)

Dortmund memiliki klausul 20 juta pounds untuk pelepasan kontraknya yang berlaku efektif sejak awal jendela transfer berikutnya. Dan, untuk itu,  El Real bersedia melepas Bale. Kabarnya, pemain internasional Wales ini akan dijual ke MU.

Reus sendiri sebernarnya tertarik pindah ke Madrid. Namun, ia masih mempertimbangkan posisinya di tim utama jika Bale masih tetap di Madrid.

 

Baca juga:

MU Siapkan Dana Besar untuk Dapatkan Pemain Bintang

Bek Barcelona Ini Masuk Target Van Gaal

Wakil Presiden dan 9 Pejabat FIFA Ditangkap Atas Tuduhan Korupsi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.