Sukses

Luis Suarez Siap Main di Dua Final Barcelona

Kondisi fisik Luis Suarez sudah siap tempur.

Liputan6.com, Barcelona: Striker andalan Barcelona, Luis Suarez sudah siap kembali tampil di lapangan. Setelah absen di dua laga terakhir Barcelona, Suarez sudah siap tampil di dua laga final yang bakal dilakoni Barcelona dalam 2 pekan ke depan.

Suarez seperti dikabarkan Marca tak akan kesulitan untuk main kembali saat Barcelona menjamu Athletic Bilbao pada final Copa del Rey atau Piala Raja di Camp Nou, Minggu (31/5/2015).  Itu artinya dia pun siap untuk tampil di final Liga Champions 6 Juni mendatang.

Penyerang asal Uruguay ini absen karena kaki kirinya terkilir saat main di leg kedua semifinal Liga Champions lawan Bayern Muenchen. Suarez saat itu berperan besar atas dua gol yang dicetak Neymar ke gawang Bayern Muenchen.

Dengan demikian, trio MSN (Messi, Suarez, Neymar) sudah lengkap kembali. Ketiganya sudah siap untuk pecahkan rekor trio Madrid (Ronaldo, Benzema, Higuain di musim 2012/13) yang mencetak 118 gol. Saat ini, trio MSN hanya butuh satu gol untuk menyamakan rekor itu.

Lanjut ke halaman berikutnya....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Rekor trio RBH Madrid di musim 2012/13 sepertinya bakal pecah di laga final Piala Raja nanti. Maklum, trio MSN sudah cetak 117 gol dan tak pernah berhenti cetak gol di beberapa laga terakhir Barcelona.

Pelatih Barcelona, Luis Enrique jeli dalam memantau pemainnya. Dia tak memainkan Suarez pada dua laga terakhir melawan Atletico Madrid dan Deportivo La Coruna. Targetnya jelas, Suarez harus pulih di dua laga final Barcelona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini