Sukses

Prediksi Lazio vs AS Roma: Perebutan Runner Up

Liputan6.com, Jakarta- Derby della Capitale jilid dua di musim 2014-2015 akan berlangsung makin panas. Lazio dan tamunya AS Roma sama-sama wajib menang demi finis di posisi dua klasemen Serie A.

Baik Lazio maupun Roma ingin finis dibawah Juventus karena dengan berada di urutan dua maka mereka akan lolos langsung ke babak utama Liga Champions. Sedangkan bila berada di urutan tiga harus merangkak dari babak kualifikasi.

Roma sedikit diuntungkan dalam hal kondisi fisik. Para pemain Lazio baru saja berlaga di final Coppa Italia melawan Juventus pertengahan pekan lalu. Dalam laga tersebut Lazio harus berjuang selama 120 menit.

Pelatih Roma Rudi Garcia kembali akan mengandalkan kapten Francesco Totti untuk menjebol gawang Lazio. Totti punya catatan bagus bila bertemu Lazio. Dia cukup sering menjebol gawang rival sekota Roma itu.

Totti akan dimanjakan oleh umpan-umpan matang dari Juan Iturbe, Miralem Pjanic dan Daniele De Rossi.

Di lini belakang Jose Holebas, Mapou Yanga Mbiwa, Vassilis Torosidis dan Kostas Monalas kembali dipercaya Garcia mengawal gawang Morgan de Sanctis.

Sementara itu Lazio akan berharap banyak pada dua pemain andalannya Antonio Candreva dan Felipe Anderson. Keduanya diharapkan bisa tampil gemilang lagi setelah mengecewakan saat kalah dari Juventus.

Untuk lini belakang Stefan de Vrij hampir pasti kembali jadi starter. Yang agak meragukan adalah Stefan Radu. Dia mengalami cedera di final Coppa Italia sehingga digantikan Mauricio.

Senad Lulic dan Dusan Basta juga akan main sejak awal. Kedua winger ini dalam performa terbaik. Mereka kerap merepotkan Juventus di final Coppa Italia.Susunan Pemain Lazio Vs ASRoma