Sukses

Wenger Jawab Isu Barca Ingin Rekrut Ramsey

Barcelona ingin menjadikan Ramsey sebagai penerus Xavi.

Liputan6.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menepis kabar yang menyebut Barcelona akan menawar gelandang Aaron Ramsey di bursa transfer nanti. Karena Barca sudah menyiapkan dana besar untuk pria asal Wales tersebut.

Media Inggris The Sun melaporkan keputusan Xavi Hernandez untuk pergi akhir musim ini membuat Barcelona berencana mendekati Arsenal untuk merekrut Ramsey.

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/874474/original/010157200_1431403396-Arsenal4.jpg

Rupanya Barca sudah lama menyiapkan Ramsey sebagai pengganti Xavi. Mereka sudah 10 kali mengirim pemandu bakatnya untuk menyaksikan aksi Ramsey.

Barcelona bersedia membayar 50 juta pound atau Rp 1 miliar agar Arsenal mau melepas pemain 24 tahun tersebut. Harga Ramsey sangat mahal karena masih terikat kontrak selama empat tahun bersama Arsenal.

Namun Wenger yang mendengar kabar tersebut langsung menepisnya, "Itu bukanlah cerita yang serius," tegas Wenger seperti dilansir Mirror (22/5).

Baca juga:

Tanding Tanpa Penonton, Kapten Timnas U-23 Tidak Bergairah

6 Pemain yang Cocok Gantikan Peran Gerrard di Liverpool

Ingin Seperti Rooney, Bocah Indonesia Ini Ogah Tiru Sang Ayah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini