Sukses

Eks Petinggi Liverpool: Lebih Baik Sterling Dijual

Liverpool harus menjualnya musim panas ini jika tak mau rugi atau melepasnya gratis di masa mendatang.

Liputan6.com, Liverpool - Sikap Raheem Sterling yang ingin keluar dari Liverpool membuat Damien Comolli angkat bicara. Eks Direktur Sepak Bola The Reds itu berharap manajemen mengabulkan permintaan Sterling.

Pemain muda Inggris tersebut sebenarnya masih punya kontrak dua tahun di Anfield. Namun ia tak mau memperpanjang masa baktinya.

Artinya Liverpool harus menjualnya musim panas ini jika tak mau rugi atau melepasnya gratis di masa mendatang. Terlebih nilai jual Sterling musim ini diperkirakan mencapai 40 juta pound.

"Jika Sterling tak mau memperpanjang kontrak dan Liverpool enggan menjualnya maka risiko yang diambil sangat besar. Ia bisa saja pergi dengan gratis dia tahun lagi," ujar Comolli seperti dilansir TalkSport.

"Saya pikir semua klub tidak akan mengambil risiko sebesar itu. Jadi saya harap manajemen tidak ragu untuk melepasnya," kata Comolli.

Baca Juga:

"MU Tak Layak Berpesta Musim Ini"

Bukan John Terry Atau Kompany, Inilah Bek Terbaik Liga Inggris

10 Alasan Gareth Bale Bakal Gabung MU

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini