Sukses

Madrid Tukar Guling Pemain Ini untuk Dapatkan De Gea

Madrid menawarkan Coentrao sebagai bagian dari kesepakatan perekrutan De Gea.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid berencana memasukan bek Fabio Coentrao dalam kesepakatan untuk membawa kiper Manchester United David de Gea ke Santiago Bernabeu.

Madrid santer disebut-sebut akan memboyong De Gea musim depan. Laporan di Inggris menyebut nilai transfer De Gea sekitar 40 juta euro. Namun, Marca melaporkan bahwa klub Spanyol itu, ingin menurunkan biaya pembelian dengan menawarkan Coentrao, sebagai bagian dari kesepakatan.

Bek Portugal, Fabio Coentrao (kiri) merayakan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Serbia pada kualifikasi Piala Eropa 2016 di stadion Luz, Lisbon, Minggu (29/3/2015). Portugal menang 2-1 atas Georgia. (REUTERS/Rafael Marchante)

Coentrao, 27, bergabung dengan Madrid sejak Juli 2011. Namun, ia jarang mendapat tempat di tim utama, dengan hanya bermain di lima pertandingan La Liga musim ini.

Kondisi ini membuat Coentrao dikait-kaitkan akan pindah ke Old Trafford. Sebenarnya, pemain internasional Portugal ini, sudah di ambang bergabung dengan raksasa Premier League di musim panas 2013 lalu.

Namun, masalah kelengkapan administrasi dan dokumen membuat Coentrao gagal bergabung bersama MU.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pilihan Mourinho

Coentrao telah menandatangani kontrak baru dengan Madrid. Pemain asal Portugal ini akan diikat sampai 2019.

Dengan kesepakatan baru ini, Coentrao akan mendapatkan 4 juta euro per tahun, atau sama dengan gaji rata-rata di skuad Madrid.

Coentrao adalah salah satu pemain pilihan pelatih lama Madrid, Jose Mourinho.

Coentrao sudah beberapa kali dikabarkan akan hengkang dari Madrid karena penampilannya yang inkonsisten. Dia juga sempat menjadi incaran AC Milan pada musim panas lalu.

 

Baca Juga:

MU Lebih Pas Pilih 2 Kiper Ini untuk Gantikan De Gea

Milan Janjikan Kejutan Besar di Bursa Transfer Musim Panas

Real Madrid Putuskan Masa Depan Casillas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini