Sukses

Klopp Pergi, Bintang Dortmund Trauma

Klopp merupakan pelatih yang berjasa besar bagi Kagawa.

Liputan6.com, Dortmund - Shinji Kagawa mengaku sangat takut setelah Jurgen Klopp memutuskan keluar dari Borussia Dortmund musim panas nanti. Ia trauma karena kepergian Klopp akan menurunkan performanya.

Klopp merupakan pelatih yang berjasa besar bagi Kagawa. Lima tahun lalu pemain timnas Jepang itu direkrut Klopp dari Cerezo Osaka dan sukses memberikan dua gelar Bundesliga.

Kagawa akhirnya pindah ke MU tahun 2012. Ia sempat bersinar pada tahun pertama di bawah asuhan Alex Ferguson termasuk menyumbangkan gelar Liga Premier Inggris.

Namun pensiunnya Ferguson berdampak besar pada permainan Kagawa. Ia hanya bermain 30 kali tanpa mencetak gol di bawah David Moyes.

Baca Halaman Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

"Pelatih baru akan datang dan ini kesulitan tersendiri buat saya. Seperti yang terjadi di Manchester beberapa tahun lalu," kata Kagawa seperti dilansir Goal.

"Namun saya akan melakukan yang terbaik dan percaya pada pelatih baru nantinya. Kerja keras sangat diperlukan sebelum musim baru dimulai," ujar Kagawa.

Baca juga:

Baca Juga:

Terungkap, Penyesalan Terbesar Gerrard Membela Liverpool

Inter Semakin Gencar Kejar Toure

Juventus Paling Hobi Depak Juara Liga Champions

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.